Pages

Monday, August 31, 2015

Bye..bye Agustus

kalender agus

Bulan Agustus tahun ini merupakan bulan paling produktif aku menulis, semenjak blog ini aku buat. Seorang teman pernah berkata, klo aku aktif menulis jika hatiku sedang galau. Makanya lebih banyak isinya adalah curhat gak jelas.

Tapi, setelah aku buka2 lagi blogku, selama bulan Agustus ini postinganku tidak melulu hal2 yang berbau curhat. Beberapa informasi aku berikan. Dan kebanyakan informasi tersebut aku dapat dari Facebook.

Ya, mungkin ada satu dua postingaku yang berisi curhat2, tapi tidak semua (namun sebagian besar) adalah pengalaman pribadiku.

Tidak bisa dipungkiri memang klo aku menulis jika moodku lagi bagus banget, atau lagi down banget. Karena memang kata2 dan kalimat2 lebih mudah keluar jika itu berhubungan dengan perasaan hati. Dan aku pun membuat blog ini untuk mencurahkan semua perasaanku ke dalam tulisan yang mungkin sulit untuk aku ungkapkan dalam bentuk ucapan. Tidak jadi masalah jika ada atau pun tidak ada yang membaca tulisanku.

Apapun alasan aku menulis di blog ini, aku tetap bersyukur karena aku bisa aktif lagi menulis. Karena menulis bukan lagi hanya sebagai hobi, tapi juga untuk menyimpan memori2 atau kenangan2 masa lalu. Dan jika suatu saat aku kangen akan kenangan di masa lalu, aku tinggal membuka blog ini.

Terima kasih semua, atas sumbangsihnya selama satu bulan ini, memberikan aku kenangan2, untuk aku simpan di blog ini dalam bentuk tulisan.

0 comments:

Post a Comment