Pages

Monday, August 24, 2015

Laura Willy

laura willy

=======================

Hari ini aku sangat merindukannya. Ku harap aku mendengar kabar dia akan kemari dengan segera. Suatu saat aku akan mengenalkannya padamu. Jadi kau bisa tau,betapa istimewanya dia buatku. Dan jangan lupa tanyakan padanya,seperti apa dia mencintai temanmu ini.

Senja sudah berakhir ternyata.. baiklah.. jaga dirimu baik baik ya.. akan ku tuliskan lagi cerita tentang dia pada mu esok hari. Ku kenalkan kau dengannya jika sudah waktunya

Terimakasih sudah membaca ..

========================

Habis kena es krim Magnum coklat, moodku jadi lumayan enteng. Mumpung moodnya lagi baik aku manfaatin buat menulis.

“Mas, sampean punya blog ya?”

“Iya, kenapa?”

“Liatin tulisan2ku dong”

“Tulisan apa?”

“Sampean baca aja ya di note FBku. Nanti kasi aku masukan2 Winking smile

Nama FB “Laura Willy”, nama lengkap “Laura Willy Widiani”, nickname “L”. Cewek kecil imut berjilbab yang hobi nyanyi dan menulis. Nah hari ini aku tidak akan membahas tentang suara merdunya, tapi lebih ke tulisan2nya.

Quote diatas diambil dari salah satu tulisannya yang berjudul “Pria dalam cerita senja”. Semua tulisan2nya dimuat di note FB. Aku gak pernah tahu klo anak ini suka menulis.

Tulisan2nya yang udah aku baca, menurutku sih emang bagus banget (karena aku gak bisa bikin tulisan kayak gitu..hihi). Menggunakan kalimat2 yang mudah di mengerti, tidak terlalu puitis banget, jadi gak bakalan pusing pas bacanya.

Semua tulisan2nya mengandung cerita2 tersirat yang kayaknya cuma si penulis yang tahu pasti, karena sepertinya semua tulisannya terinspirasi dari kehidupan pribadinya.

Klo kalian mau baca tulisannya, langsung di search aja di google dengan kata kunci “Laura Willy”. Nanti ketemu alamat FBnya.

0 comments:

Post a Comment